Foto profil ngakak_habis.id
Putar
130 tayangan
Keterangan foto tidak tersedia.
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat, teks yang menyatakan '*berniat membeli HP xiaomi* Sales Oppo: oppo'
11 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'pedagangcabe @mbanyaaa Kalo tiba tiba tete gatel pas lagi ditempat umum ni bingung banget si bangsat Terjemahkan Tweet Anda dan 596 lainnya 597 86 13 Kasir Cewek manatau rasanya ngaceng tanpa alasan'
2 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
2 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan '28 menit yang lalu cewe perokok di mata cowo itu gimana sih? serius nanya:( 144 山 144 90 Ona Perih goblok masak ngrokok dimata'
4 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, kemungkinan teks bertuliskan 'Yuni @Chndrawhyn Jangankan dibentak, denger omongan pakai nada tinggi dikit aja udah mau nangis.'
2 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang
2 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'kita udahan aja 09:23 lah kok gitu? 09:23 apaan coba ngeshare2 postingan gajelas, aku malu tau ga 09 24 TAPI KAN....'
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
2 suka
Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks
3 suka
Gambar mungkin berisi: 3 orang
8 suka
Gambar mungkin berisi: berenang, teks yang menyatakan 'ΚΡΑΙ Ingatkan Wanita Berenang di Kolam Bareng Laki-laki Bisa Hamil, Begini Penjelasannya @wakai.otto 08.0 04'
0 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
1 suka