Foto profil nutrisyit
Putar
96 tayangan
Gambar mungkin berisi: kemungkinan teks bertuliskan 'Apaan sih @acoyow Aku Eh tadi gua pake duit lo berapa ? Temen Udah sih kayak sama siapa aja lo. Ya Allah, tolong sisain yang banyak temen kayak gini. Aamiin.'
1 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'Squidward tenpoles @M... 12 menit Buat kamu yg sering ngeluh karena hidup susah, coba deh kamu liat orang di luar sana yg bisa bahagia pas liat hidup kamu susah. 17 29 45'
5 suka
Gambar mungkin berisi: teks
1 suka
Gambar mungkin berisi: 5 orang, teks
2 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
1 suka
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
118 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'ketika terbesit ingin berubah menjadi lebih baik. tanpa kamu sadari disitu kamu mendapat anugerah tertinggi yg tak ternilai, itu bukti bahwa kamu sedang dapat perhatian Tuhan'
2 suka
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan
1 suka
Gambar mungkin berisi: teks
2 suka
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, samudera dan air, teks yang menyatakan 'harı yang lalu Indahnya samsat di sore hari.. Makanya jgn suka jungle org sembarangan.. Ingat karma is rael'
6 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan '@brusahabaik sesibuk apapun kamu hari ini tetep semangat yaa.. kalo capek, istirahat jangan banyak sembat karna ada beberapa org yg wajib kamu bahagiakan banyak minum air putih jangan makan pedes'
3 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
5 suka