Foto profil shitpost.meme.in
Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks
4502 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
0 suka
Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan luar ruangan
4 suka
Gambar mungkin berisi: kucing
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
12 suka
Gambar mungkin berisi: teks
5 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
3 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'barang siapa yang bekerja dengan semangat, keringat dan air mata di hari senin, niscaya scaya keesokan harinya adalah hari selasa. acotanpamakna'
1 suka
Gambar mungkin berisi: teks
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang
0 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
1 suka
Gambar mungkin berisi: teks
3 suka
Gambar mungkin berisi: kemungkinan teks bertuliskan 'Apaan sih @acoyow Aku Eh tadi gua pake duit lo berapa ? Temen Udah sih kayak sama siapa aja lo. Ya Allah, tolong sisain yang banyak temen kayak gini. Aamiin.'
6 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'TEST KEPRIBADIAN 2 3 Peti harta karun berikut dapat tunjukkan sikap tersembunyi dalam diri seseorang BEAUTYDEPT'
1 suka