Foto profil spongebobs.ss
Gambar mungkin berisi: teks
9 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'Pedoman ketelanjangan atau aktivitas seksual Kami menghapus: Foto, video, dan beberapa konten yang dibuat secara digital yang menampilkan hubungan seksual, alat kelamin, dan pantat close-up yang telanjang sepenuhnya. Beberapa foto puting susu perempuan, tetapi foto bekas luka pasca operasi masketomi, dan ibu menyusui diperbolehkan. Beberapa gambar yang menampilkan ketelanjangan atau sebagian ketelanjangan anak-anak. Ancaman untuk memposting gambar intim dari orang lain. Pelajari selengkapnya mengenai hal-hal yang kami hapus.'
1 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'Jadi Pmeme itu memang epic Tapi pernah ga sih lo: Niya @Niyaa12 @kicauantwitterr Membalas aku malah suka cowo pake emot :v kek lucu aja gitu anak meme bgt:v'
1 suka
Gambar mungkin berisi: 4 orang, meme, kemungkinan teks bertuliskan 'ANI, SIAPA YANG MENODAIMU? TIDAK ADA RHOMA! JANGAN BOHONG ANI AKU CUMA BERENANG RHOMA!'
3 suka
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, teks yang menyatakan 'AKU SUKA DUIT KAMU SUKA DUIT DIA SUKA DUIT TAPI DUIT SUKA HABIS'
47 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, selfie dan dekat
0 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat, teks yang menyatakan '*berniat membeli HP xiaomi* Sales Oppo: oppo'
69 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'pedagangcabe @mbanyaaa Kalo tiba tiba tete gatel pas lagi ditempat umum ni bingung banget si bangsat Terjemahkan Tweet Anda dan 596 lainnya 597 86 13 Kasir Cewek manatau rasanya ngaceng tanpa alasan'
2 suka
Keterangan foto tidak tersedia.
2 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan '28 menit yang lalu cewe perokok di mata cowo itu gimana sih? serius nanya:( 144 山 144 90 Ona Perih goblok masak ngrokok dimata'
4 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, kemungkinan teks bertuliskan 'Yuni @Chndrawhyn Jangankan dibentak, denger omongan pakai nada tinggi dikit aja udah mau nangis.'
2 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang
2 suka
Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'kita udahan aja 09:23 lah kok gitu? 09:23 apaan coba ngeshare2 postingan gajelas, aku malu tau ga 09 24 TAPI KAN....'
1 suka
Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
2 suka
Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks
3 suka
Gambar mungkin berisi: 3 orang
11 suka